Home » » Bupati Kulonprogo Panen Penghargaan

Bupati Kulonprogo Panen Penghargaan

Written By Unknown on Minggu, 10 Februari 2013 | 06.53

WATES  - Bupati Kulonprogo dr H Hasto Wardoyo SpOG(K) panen penghargaan. Setelah mendapat penghargaan "LOS Award" Kamis (11/1/2013), Hasto meraih award lagi yakni penghargaan "Damandiri  Award". Penghargaan "Damandiri Award" tersebut diserahkan Ketua Yayasan Damandiri Prof Dr Haryono Suyono di Malang Jawa Timur, Jumat malam (11/1/2013).

Hasto Wardoyo mengungkapkan penghargaan yang diterima merupakan keberhasilannya dalam menggerakkan Pos Pemberdayaan Keluarga (Posdaya) dan kelompok wirausaha di pedesaan. “Di Kulonprogo dengan melipatgandakan kelompok wirausaha terdiri dari orang miskin tergabung dalam Kelompok Asuh keluarga Binangun (KAKB). Dengan langkah itu, rupanya Yayasan Damandiri merasa sesuai dengan yang telah diprogramkan, sehingga mendapat penghargaan sebagai Bupati Penggerak Posdaya Terbaik,” tuturnya.

Upaya tersebut, ditegaskan Hasto, yang dilakukan selama ini bukan untuk tujuan meraih penghargaan. Namun upaya itu bersinergi antara yang dilakukan Pemkab Kulonprogo bagi pemberdayaan masyarakat miskin dengan kegiatan yang dilakukan Yayasan Damandiri.  (Wid)

Sumber : Kedaulatan Rakyat
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : West-Jogya
Copyright © 2011. West Jogya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger